Pages

Entri Populer

Sabtu, 04 Juni 2011

curhat :D

Posted by kunto prasongko 12.34, under | No comments

assalamualaikum sebelumnya. . . hehe

blog ane kog rasanya aneh ya mlah isinya unggas ,hewan yg sering kena flu itu.
padahal ane nggak suka yg namanya unggas bahkan ane mlah benci tu hewan yang sebangsa unggas misal kayak ayam tros entok tros angsa tros apalagi y tros tros melulu capek jadinya ,hehee
kenapa ane benci ama tu hewan ,karena sering pup (berak) sembarangan tros baunya yg paling ane gak demen nie .
tapi setelah ane kuliah nie mungkin ane kena karma karena udah ngebenci tu hewan,gimana nggak orang ane sekarang jadi hidup berdampingan sama unggas tros tidurnya tyap hari sama tu unggas trus sekandang sama unggas2 yang paling ane benci itu .hahaha nggak segitunya kog (lebe dikit)
jadi gini nie ceritanya . ane kan pas semester 3 pindah kost2an hla karena hamba kekurangan duit  tros sekalian ngirit ane nyari kost yg murahan gitu dech . . .hehe(ampun bu kost)
y murah gitu pokoknya.tros akhirnya ada temen yang nawarin kost2an dengan harga dibawah rata2 harga sendal jepit >.<
nahhh tu akhirnya ane tertarik ngekost dsitu lagian yang ngekost disitu rupanya para dewa2 kampus (mahasiswa2 yang pada pinter & rajin gitu) ya kan bisa nambahin ringan beban ane kalau ada tugas kan ada yang ngerjain ,hehehehe
nggak kog ,ane fikir mungkin bisa jadi motivasi buat ane biar jadi pinter & rajin kayak mereka  pasalnya pas smester 1,2,3 kuliah ane kan seminggu 5x tapi ane kayag puasa sunah aja masuknya (senin,kamis) itu pun kalau bangunya nggak kesiangan .
 wahhh nyampek mana nie cerita kog malah curat hehe
jadi gini nie, kost yang ane tempatin yang punya kost rupanya peternak dan pecinta unggas hampir semua unggas ada dari burung yang merknya parkit sampek lovebird yg harganya katanya sampe jutaan rupiah . .  aww awW awW
Tros ayam ,angsa, dll dch pokoknya

saking banyaknya unggas sampek2 jadi terasa tidur sekamar sama tu hewan.awalnya ane gak betah d kost yang baru karena banyak kotoran2 unggas berkeliaran disana dimari tros baunya itu hlo mantap gan :s
di tambah kalo pagi "burungnya" pak kost uda cerewet bgt kandangnya cuma semeter dari kamar kostku tros kalo siang didepan kost gantian para prajurit ayam yang menyerang sampek2 ane hauss teriak2 ngusir tu unggas.
trus nie yang paling ampuh didepan gerbang kost gue ada 3 prajurit angsa berdiri gagah tegak menantang dengan wajah penuh amarah . .  .tiap ane mau keluar kost mesti teriak2 tu angsa terus sama nyosor2 gitu . .  gmna ane nggak takut coba ane kan belum pernah disosor gadis ^.^ ,masak angsa duluan yang nyosor :(

jadi gitu dech singkatnya kenapa ane milih masukin unggas di blog ane,hmmmm.. .mungkin kayaknya ane udah mulai suka sama  tu hewan yang namanya unggas, x ja mungkin unggas bisa jadi berkah buat ane.haha





waalaikumsam :)

0 komentar:

Posting Komentar